Tips Cantik Alami Dengan Berhijab

February 10, 2016

Tips Cantik Alami Dengan Menggunakan Hijab Yang Modish dan Trendy


Tips Cantik Alami, Semua wanita pasti menginginkan kecantikan hadir dalam diri, dan tidak ada wanita di dunia ini tidak menginginkan agar dirinya menjadi cantik dan hal ini bukan cuman buat wanita akan tetapi berlaku juga kepada lelaki. Namun tidak semua orang di dunia ini di berikan karunia berupa kecantikan. Namun sebelum kita membahas mengenai Tips Cantik alami ini saya ingin bertanya terlebih dahulu kepada teman-teman.

Apa sih itu Cantik ?
Euro Hijab Photo, Courtesy of Pinterest.com
Cantik itu merupakan sebuah karunia yang di berikan Allah berupa wajah yang enak untuk di pandang mata. Saya juga pernah membaca sesuatu definisi kecantikan yang saya lupa sumbernya, disitu mengatakan bahwa. Dalam hal Fisiologis Manusia, Cantik atau ganteng itu adalah seseorang yang mempunyai model tengkorak yang sama ketika di bagi 2 menjadi kanan dan kiri, contohnya, Mata sebelah kanan lebih tinggi dari sebelah kiri, maka dia tidak di katakan cantik. Tulan Pipi sebelah kanan lebih kecil dari pipi sebelah kiri maka dia tidak di katakan cantik. Selain itu Menurut kutipan yang di ambil dari vemale.com "Cantik itu tak hanya dari penampilan luar saja. Kecantikan seorang wanita tak sekadar apa yang terlihat dari penampilan fisik saja. Tapi lebih dari itu. Wanita cantik adalah mereka yang menjadi dirinya sendiri."

Sampai saat ini telah banyak definisi-definisi yang di kemukakan mengenai kecantikan. Namun semuanya itu mempunyai wakna yang sama yaitu baik dalam wajah dan penampilan. Berhijab.com juga telah menyimpulkan beberapa kriteria mengenai kecantikan yang di peroleh dari bergai sumber berkaitan dengan dunia ke islaman, berikut kriteria seorang wanita cantik.

  • Selalu menjaga kehormatan yang dimiliki olehnya. Dalam artian ia senantiasa selalu menjaga aset yang paling berharga yang dimiliki olehnya (Aurat) agar tidak dilihat oleh orang lain yang bukan muhrimnya.

  • Memiliki sikap Pemalu/Lemah Lembut. Pemalu dalam konteks ini bukanlah pemalu yang dapat menghambat diri seorang muslimah dalam bersosial namun Pemalu disini lebih identik dengan lemah lembut dimana seoran muslimah tersebut selalu rendah hati dan tidak sombong maupun pamer.

  • Berkarisma. Bukan hanya lelaki yang harus berkarisma, akan tetapi perempuan juga bisa berkarisma dengan cara selalu bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan dan mempunyai akal sehat yang bagus, pandai dalam bercakap di depan umum dan sering di dengar oleh teman-temannya, itulah maksud dari karisma bagi seorang perempuan.

  • Senantiasa bersabar dan bertawakal kepada Allah dalam menghadapi segala rintangan maupun tantangan yang di terima olehnya.

Tips Cantik Alami Dengan Memamkai hijab
Itulah kira-kira beberapa kriteria seorang wanita cantik. Terus bagaimana untuk dapat menjadi cantik ? Semua hal diatas tentunya hal yang paling penting terdapat pada poin No.1 dimana wanita tersebut selalu menjaga auratnya. Maka dari itu Berhijab merupakan solusi terbaik untuk menjadi seseorang wanita cantik. Simak foto cantik alami dengan berhijab di bawah berikut ini jikalau anda tidak percaya dan cobalah untuk meresapi.




Untuk dapat cantik Alami dengan berhijab seperti diatas, Poin-poin pendukung kriteria cantik dalam islam yang telah di sebutkan diatas yaitu no 2, 3 dan no 4 merupakan hal yang harus di miliki setelah anda memutuskan untuk berhijab. Tapi untuk membangung poin-poin tersebut bukanlah hal yang gampang. Beberapa Tips di bawah ini mungkin dapat membantu anda :



  • Bangun kepercayaan orang-orang terdekat anda seperti sahabat dan keluarga terhadap diri anda, dan mereka merasa yakin dengan betul bahwa anda sekarang sudah menjadi orang yang taat dalam agama.

  • Jangan Tunjukan kekakuan anda dalam bersosial, ikutilah kegiatan-kegiatan islami seperti Pengajian dll, sesungguhnya seorang Wanita itu akan terlihat kecantikan alaminya setelah pulang dari Pengajian, hehehe :D, Gak percaya ? Coba aja..

  • Tingkatkan sifat yang lebih lemah lembut, baik hati, rendah hati dan sifat-sifat alami wanita lainnya. Hal ini akan memperkuat pondasi kecantikan alami di dalam diri anda.

Setelah semua tips cantik alami di atas telah anda lakukan, apakah anda akan langsung menjadi cantik dalam sekejap ? Tidak tentunya, semua butuh proses. Selalu bertawakal kepada Allah, tentunya pasti Allah akan memberikan anda sebuah jalan terbaik dari keinginan anda. Mungkin Allah tidak memberikan paras yang cantik, namun sifat dan penampilan seorang wanita cantik tidak hanya di lihat dari parasnya saja, akan tetapi bagaiman sikap dan sifat yang dimiliki olehnya sangatlah berdampak besar. Jikalau di dalam diri anda sudah mempunyai niat untuk berhijab silahkanlah berhijab dengan benar-benar agar nanti suatu saat tidak akan menimbulkan fitnah dari orang-orang. Jika anda bingun dalam berhijab, bukanlah suatu masalah, mintalah teman dekat yang anda yang sudah berhijab ajar mengajarkan anda. Atau anda bisa membaca beberapa artikel di dalam blog ini yang membahas tentang Tutorial Hijab.

Semoga Artikel tentang Tips Cantik Alami dengan berhijab yang di bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya.

Jika teman-teman mempunyai artikel tentang seputaran dunia Perhijaban, baik itu Tutorial Hijab, Tips Hijab, Model-model hijab terkini dan lain-lain, silahkan kirim ke kami melalui link contact yang tersedia dan kami akan mempublishnya di blog ini dengan anda sebagai sumber tentunya.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments