Model-Model Hijab Syar'i Modern Terbaru

January 31, 2016

Macam-macam Hijab Syar'i Modern Terbaru

Hijab Syar'i Modern Terbaru, Menggunakan Hijab syar'i adalah suatu hal yang sangat bagus untuk wanita dibandingkan dengan menggunakan gaya-gaya hijab yang lain yang tidak sepenuhnya menutup aurat. Hijab syar'i sendiri adalah suatu tuntunan agama dengan ciri khas menggunakan jilbab sampai menutupi setengah badan. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan beberapa foto dan tutorial buat teman-teman sekalian tentang macam-macam model penggunaan hijab syar'i agar tetap tampi stylish dan modern. Ada sekitar beberapa foto hijabers dan juga beberapa tutorial memakai hijab syar'i modern yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Semoga nantinya dapat bermanfaat buat teman-teman sekalian. Langsung saja kita lihat di bawah Foto dan Tutorial Hijab Syar'i Modern Terbaru :

Model-Model Pemakaian Hijab Syar'i Modern Stylish

Hijab Syar'i Simple Lembut untuk dilihat
 
Hijab Pink Syar'i Modern

Hijab Syar'i Modern Terbaru

Cara Memakai Hijab Syar'i agar terlihat trendy dan modern

Tutorial Memakai Hijab Syar'i Modern Terbaru

Tutorial memakai hijab syar'i dua warna

Cara menggunakan Hijab syar'i cantik

Cara Memakai Hijab Syar'i Cocok buat wajah bulat
Memakai Hijab syar'i juga bisa tampil modern loh, seperti pada gambar-gambar yang berada diatas dimana kita bisa tetap terlihat cantik, trendi, stylish, dan modish. Gambar-gambar di atas saya kumpulkan dan saya pilihkan yang terbaik buat teman-teman sekalian agar nantinya tidak perlu sibuk lagi untuk mencari cara bagaimana menggunakan hijab syar'i agar tetap terlihat modish. Pada sebelum-sebelumnya juga saya telah memposting tentang beberapa artikel cara memakai hijab syar'i seperti Memakai hijab syar'i buat wisuda Semua artikel yang berikan bersifat terbuka untuk semua wanita. Saya sangat berharap nantinya kedepan bisa muncul lebih banyak kreasi-kreasi hijab terbaru yang nantinya bisa kembali saya share di blog ini. Saya rasa cukup sekian postingan artikel pada kesempatan kali ini, dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan yah. Sekian..

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments