Cara Berhijab Casual Style 2016

February 07, 2016

Cara Berhijab Casual The Best Style of Hijab


Cara Berhijab Casual, merupakan sebuah gaya yang modern dan paling terkenal disaat ini, model gaya hijab casual ini sering kita temukan didalam dunia perfilman Hijab yang melakukan syuting di luar negri seperti film 99 Cahaya di langit eropa. Memang model hijab casual pertama kali diperkenalkan bukan berasal dari indonesia namun berasal dari eropa. Casual Hijab style sangat cocok buat anda yang ingin penampilan anda semakin modish. Hal ini tentunya mempengaruhi kepercayaan diri yang anda miliki. Pada kesempatan kali ini saya mempunyai beberapa Foto model Hijab Casual yang mungkin bisa memberikan inspirasi kepada anda tentang model hijab yang ingin untuk anda coba gunakan.



Berhijab casual identik dengan penggunaan celana jeans beserta dengan kameja, sweater atau cardigan. Penggunaan hijab mungkin kelihatan rumit jika hanya dilihat sekejap, Namun jika anda bersungguh-sungguh ingin menerapkannya saya rasa pasti anda juga bisa bergaya hijab casual.

Dalam berhijab, ada beberapa hal yang sangat membantu penampilan anda agar semakin modish yaitu pemakaian accesoris seperti Tas, Kalung Hijab, Sepatu dan accesoris pendukung lainnya. Untuk berhijab jenis casual ini lebih banyak menggunakan Accesoris di bandingkan dengan berhijab simple seperti model hijab pada umumnya.


Casual sendiri berarti Lepas atau bisa di katakan sebagai bergaya bebas, hal ini bisa kita ibaratkan ketika kita berhijab casual maka performance kita akan kelihatan bebas dan lepas tanpa adanya pikiran dalam diri mengenai penampilan. Hal inilah yang membuat gaya hijab casual enak di pandang mata.

Beberapa Foto Hijab Casual yang saya berikan pada kesempatan kali ini, merupakan foto-foto pilihan yang di dapatkan dari berbagai sumber, tentunya diyakini bahwa gambar-gambar ini bersifat open public atau terbuka untuk luas. Model Hijab Casual Terbaru 2016 tentunya bisa memberikan ide yang bermanfaat buat anda ketika berhijab.

Untuk berhijab gaya casual, juga terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar penampilan anda terlihat stylush.
  • Gunakanlah bahan dasar kain yang warnanya tidak terlalu mencolok atau bahkan mengkilap seperti bahan Kaus.

  • Sesuaikan model atau warna hijab dengan baju, sweater, cardigan atau jacket yang anda gunakan.

  • Gunakan celana jeans dengan warna yang cocok dengan hijab dan baju anda, karena ini merupakan Mediumnya.

  • Rata-rata penggunaan Hijab model casual selalu dilapisi oleh cardigan maupun blazer dan di dalamnya sudah menggunakan baju atau kameja, lebih bagus lagi menggunakan kameja yang mempunyai warna tidak mencolok seperti Hitam.

  • Dalam bergaya casual anda harus merasakan seolah-olah gaya anda terlihat bebas.
Itulah Beberapa Penjelasan mengenai Cara Berhijab Casual yang mungkin dapat bermanfaat buat teman-teman sekalian. Pembangunan blog ini akan terus berlanjut dengan bantuan teman-teman. Maka dari itu silahkan bagikan artikel ini jika teman-teman rasa berguna. Jika dari kalian mempunyai sebuah tutorial hijab dan ingin saya posting di blog ini silahkan kirim email melalui link contact yang tersedia. Baja juga postingan saya yang lain tentang Tutorial Jilbab Segi Empat Simple. Sampai ketemu lagi di lain artikel.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments